-->
RajaBackLink.com

Thursday, April 4, 2013

Salah dan Senang - Mayoritas dan Minoritas

Jika aku salah tolong maafkan ya dan hapuskan untuk selamanya….
Jika aku buat kamu senang coba senyum dan kenanglah….

aku manusia penuh dengan kesalahan, jadi kalo kamu nyimpan kesalahanku, aku takut penuh isi otakmu, yang ada kamu selalu sakit waktu ingatnya, jadi cepat mati gara gara kerjaanya sakit.


bagusan kamu ngingat waktu aku buat kamu senang kan cuma dikit jadi enak nyimpannya gak bikin penuh memori otakmu dan selalu tersenyum gara gara bahagia jadi kamu bahagia terus lalu hidupmu berbunga - bunga.

akupun senang kamu selalu cinta.

Ada pesan dari hatiku di Inboxmu tolong buka ya.
“Aku Rindu Padamu untuk yang merasakan”.

Muhammad Amin Kamal,SE
Dimisioner Ketua Umum METALIK FE Unsyiah
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by lupainfo