-->
RajaBackLink.com

Sunday, February 10, 2019

Humble Script by Amarlettering


Humble script merupakan jenis font yang sangat populer dikalangan rumah produksi majalah, mediamassa bahkan berdasarkan info yang didapatkan dari sang designer font ini telah dibeli lebih dari 2000 copy secara resmi di salah satu website ternama. maka dari itu kami juga tertarik untuk menjadikan sebuat referensi bagi teman-teman tentang "Humble Script".
maka jika anda tertarik bisa mendapatkan disini


Perkenalannya dibawah :

Humble Script, skrip baru & modern baru dengan gaya kaligrafi buatan tangan, karakter dekoratif dan garis dasar menari! Begitu cantik pada undangan seperti kartu ucapan, bahan branding, kartu nama, kutipan, poster, dan banyak lagi !!

Humble Script hadir dengan 617 mesin terbang. Karakter-karakter alternatif dibagi menjadi beberapa fitur Open Type seperti Swash, Stylistic Sets, Stylistic Alternate, Contextual Alternates. Fitur Open Type dapat diakses dengan menggunakan program Open Type savvy seperti Adobe Illustrator, Adobe InDesign, Adobe Photoshop versi Corel Draw X, dan Microsoft Word. Dan Font ini telah memberikan unicode PUA (font kode khusus). sehingga semua karakter alternatif dapat dengan mudah diakses secara penuh oleh pengrajin atau desainer.

Naskah Sederhana:

Huruf Besar & Huruf Kecil Bahasa & Simbol Internasional Mendukung Tanda Baca & Nomor PUA Unicode Range Standar Stilistik Alternatif Stilistik Set 1-28 Varian Karakter Kontekstual.

File ZIP meliputi:

Script.OTF sederhana
Script.TTF Rendah Hati
Huruf Humble Script.Web (eot, svg, woff, woff2)

Jika Anda tidak memiliki program yang mendukung fitur OpenType seperti Adobe Illustrator dan Versi CorelDraw X, Anda dapat mengakses semua mesin terbang alternatif menggunakan Font Book (Mac) atau Character Map (Windows).

Untuk Mengakses Karakter Alternatif Klik Tautan Di Bawah Ini:

(Video-video ini adalah contoh dari berbagai font)
Cara mengakses alternatif di Adobe ilustrator CS cek Youtube
Cara mengakses alternatif di Adobe ilustrator CC cek Youtube 
Cara mengakses alternatif di Ms Word cek youtube
Cara mengakses alternatif di Coreldraw X7 cek youtube
Cara mengakses alternatif di Adobe Photoshop CC cek youtube
Cara mengakses alternatif di Indesign CS cek youtube

Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi saya melalui email amarlettering@gmail.com

Terima kasih

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by lupainfo